Rabu, 09 Februari 2011

Rahasia di balik " MACBETH " !!

Langsung saja gan.
agan ga asing lagi kan ma lambang ini :

yap. betul. MACBETH, yang pasti dari Kalian Semua ada yang maniak brand footwear satu ini kan.

dan ane dari dulu sempet SANGAT HERAN kenapa brand tersebut SANGAT LARIS meski HARGAnya NGALAH2IN UANG JAJAN ANE SEBULAN gan!

TAPI TAHUKAH AGAN KALO Di BALIK ITU SEMUA...

TOM DELONGE, personel band blink 182 dan AVA sekaligus pendiri MACBETH adalah seorang ILLUMINATI DAN FREEMASON.


sedikit tentang illuminati dan freemasonry:
Freemasonry secara bahasa terdiri dari dua kata, Free dan Mason. Free artinya merdeka dan mason artinya tukang bangunan. Dengan demikian Freemasonry secara etimologis berarti "tukang-tukang bangunan yang merdeka".

Secara hakikat, Freemasonry atau Al-Masuniyyah (dalam bahasa Arab) adalah sebuah organisasi Yahudi Internasional bawah tanah yang tidak ada hubungannya dengan tukang-tukang bangunan yang terdapat pada abad pertengahan.

Freemasonry di atas juga tidak ada hubungannya dengan kegiatan pembangunan kapal atau katedral besar seperti yang banyak diduga oleh sebagian orang. Tetapi maksud Freemasonry di sini adalah tidak terikat dengan ikatan pihak manapun kecuali sesama freemason.

Freemasonry berasal dari gerakan rahasia yang dibuat oleh sembilan orang Yahudi di Palestina pada tahun 37 M, yang dimaksudkan sebagai usaha untuk melawan pemeluk Masehi, dengan cara pem*bunuhan terhadap orang per-orang.

Me*nu*rut buku Kabut-kabut Freemasonry, salah seorang yang disebut sebagai pendirinya adalah Herodes Agrida I (meninggal 44 M). Ia dibantu oleh dua orang Yahudi, Heram Abioud dan Moab Leomi. Freemasonry selanjutnya menempatkan dirinya sebagai musuh terhadap agama Masehi maupun Islam.

Pada tahun 1717 M gerakan rahasia ini melangsungkan seminar di London di bawah pimpinan Anderson. Ia secara formal menjabat sebagai kepala gereja Protestan, namun pada hakikatnya adalah seorang Yahudi. Dalam seminar inilah gerakan rahasia tersebut memakai nama Freemasonry sebagai nama barunya. Sebagai pendirinya adalah Adam Wishaupt, seorang tokoh Yahudi dari London, yang kemudian mendapatkan dukungan dari Albert Pike, seorang jenderal Amerika (1809-1891).

Organisasi ini sulit dilacak karena strukturnya sangat rahasia, teratur, dan rapi. Tujuan gerakan Freemasonry secara umum adalah:

1. Menghapus semua agama.

2. Menghapus sistem keluarga.

3. Mengkucarkacirkan sistem politik dunia.

4. Selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi).

5. mengembalikan gerakan ZIONISM
Tujuan akhir dari gerakan Freemason adalah mengembalikan bangunan Haikal Sulaiman yang terletak di Masjid Al-Aqsha, di kota Al-Quds (Yerussalem), mengibarkan bendera Israel, serta mendirikan pemerintahan Zionis Internasional, seperti yang diterapkan dalam Protokol para cendekiawan Zionis.



Mason membuat piagam tentang Tata Dunia Baru.

Liat gambar Tersebut :



Kalian semua tau Obelix kan ?
yapz betul, dulunya patung raksasa dibikin untuk pemujaan terhadap dewa kaum pagan kalo ga salah
n mereka itu anti-agama lain atau disebut satan's tower




SILAHKAN DISIMAK BAGAIMANA LAMBANG MACBETH ITU!penjelenterahan ala Hanurz Blog :

1 komentar:

  1. makasih infonya,Gan..
    ane cari lamaaaa banget.Eh,ketemunya di wikipedia n di sini..
    semoga tambah bermanfaat,fiddiiini, waddun'yaa, wal'aaakhirah..
    aaamiiiin...

    BalasHapus